01478 2200337 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001000122084001600132100001700148245011000165260003400275300002700309650002400336520049200360990002400852990002400876990002400900990002400924990002400948990002400972990002400996990002401020990002401044990002401068990002401092990002401116INLIS00000000001008520221109044120 a0010-0921000120ta221109 g 0 ind  a978-602-1642-29-0 a354.5 a354.5 WAR p0 aWartiningsih1 aPidana kehutanan :bKeterlibatan dan pertanggungjawaban penyelenggara kebijakan kehutanan /cWartiningsih aMalang :bSetara Press,c2014 axiv, 184 hlm. ;c24 cm 4aHutan dan kehutanan aBuku ini berupaya memberikan kritik akademik sebagaimana yang telah berkembang selama ini. Dalam struktur hukum pidana, undang-undang kehutanan dapat dikategorikan sebagai Administrasi Penal LAw. Sebagai administrasi penal law, dilihat dari fungsi hukum pidana, maka dimaknai sebagai hukum pidana bersifat khusus ekstra perundang-undangan pidana. Dalam kerangka berpikir demikian maka penegakan undang- undang kehutanan seharusnya menggunakan apa yag diatur dalam undang-undang tersebut. a25052/MKRI-P/I-2017 a25053/MKRI-P/I-2017 a25054/MKRI-P/I-2017 a25055/MKRI-P/I-2017 a25056/MKRI-P/I-2017 a25057/MKRI-P/I-2017 a25057/MKRI-P/I-2017 a25052/MKRI-P/I-2017 a25053/MKRI-P/I-2017 a25054/MKRI-P/I-2017 a25055/MKRI-P/I-2017 a25056/MKRI-P/I-2017