01902 2200445 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001000118084001600128100003200144245014900176250001100325260003400336300002700370650003200397520052700429990002500956990002500981990002501006990002501031990002501056990002501081990002501106990002501131990002501156990002501181990002501206990002501231990002501256990002501281990002501306990002501331990002501356990002501381990002501406990002501431INLIS00000000001021620221111033825 a0010-1121000011ta221111 g 0 ind  a9786021642634 a381.3 a381.3 FIR h0 aFirman Tumantara Endipradja1 aHukum Perlindungan Konsumen :bFilosofi Perlindungan Konsumen Dalam Perspektif Politik Hukum Negara Kesejahteraan /cFirman Tumantara Endipradja aCet. 1 aMalang :bSetara Press,c2016 axii, 236 hlm. ;c23 cm 4aHukum Perlindungan Konsumen aSaat ini, konsep pemberian pelayanan telah diatur sedemikian rupa oleh pemerintah termasuk di dalamnya tentang pelayanan kepada konsumen. Pemerintah sebagai perancang, pelaksana, serta pengawas harus lebih memperhatikan fenomena pada saat ini dalam menjalankan amanat undang-undang perlindungan konsumen. Konsumen sebagai pengguna jasa tentu tidak boleh dianggap sebatas pengguna saja tanpa ada hal-hal yang perlu dilindungi. Dalam kehidupan yang semakin maju dan dinamis dalam ragam kehidupan, baik sosial maupun ekonomi. a25333/MKRI-P/II-2017 a25334/MKRI-P/II-2017 a25335/MKRI-P/II-2017 a25336/MKRI-P/II-2017 a25334/MKRI-P/II-2017 a25333/MKRI-P/II-2017 a25335/MKRI-P/II-2017 a25336/MKRI-P/II-2017 a25336/MKRI-P/II-2017 a25333/MKRI-P/II-2017 a25334/MKRI-P/II-2017 a25335/MKRI-P/II-2017 a25335/MKRI-P/II-2017 a25333/MKRI-P/II-2017 a25334/MKRI-P/II-2017 a25336/MKRI-P/II-2017 a25333/MKRI-P/II-2017 a25334/MKRI-P/II-2017 a25335/MKRI-P/II-2017 a25336/MKRI-P/II-2017