01600 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001100122084001700133100002500150245009400175250001100269260003600280300002500316650002100341504095600362990002601318990002601344INLIS00000000001034520221109022119 a0010-0122000079ta221109 g 0 ind  a978-623-231-539-6 a352.63 a352.63 AMY p0 aAmy Yayuk Sri Rahayu1 aPelayanan Publik Dan E-Governmnet :bSebuah Teori Dan Konsep /cAmy Yayuk Sri Rahayu, dkk aCet. 1 aJakarta :bRajawali Pers,c2020 ax, 376 hlm. ;c23 cm 4aPelayanan Publik aDengan karakteristik sebagai buku referensi dan buku pengajaran, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mengenai konsep-konsep dasar serta teori dari pelayanan publik dan e-Government. Pembaca buku ini diharapkan dapat menggunakan konsep serta teori yang diperoleh untuk melakukan analisis terhadap fenomena pelayanan publik dan e-Government pada skala lokal, nasional, regional, dan internasional. Buku ini ditulis dalam bahasa mudah dipahami terdiri dari berbagai pokok bahasan, yakni (1) Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik; (2) Aktor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik; (3) Lingkungan Pelayanan Publik; (4) Penganggaran Pelayanan Publik; (5) Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik; (6) Kualitas Pelayanan Publik; (7) Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik; (8) E-Government; (9) Akuntabilitas; (10) Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik; (11) Budaya Organisasi; dan (12) Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik. a26720/MKRI-P/XII-2021 a26720/MKRI-P/XII-2021