na INLIS000000000010345 20221109022119 0010-0122000079 ta 221109 g 0 ind 978-623-231-539-6 352.63 352.63 AMY p Amy Yayuk Sri Rahayu Pelayanan Publik Dan E-Governmnet : Sebuah Teori Dan Konsep / Amy Yayuk Sri Rahayu, dkk Cet. 1 Jakarta : Rajawali Pers, 2020 x, 376 hlm. ; 23 cm Pelayanan Publik Dengan karakteristik sebagai buku referensi dan buku pengajaran, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mengenai konsep-konsep dasar serta teori dari pelayanan publik dan e-Government. Pembaca buku ini diharapkan dapat menggunakan konsep serta teori yang diperoleh untuk melakukan analisis terhadap fenomena pelayanan publik dan e-Government pada skala lokal, nasional, regional, dan internasional. Buku ini ditulis dalam bahasa mudah dipahami terdiri dari berbagai pokok bahasan, yakni (1) Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik; (2) Aktor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik; (3) Lingkungan Pelayanan Publik; (4) Penganggaran Pelayanan Publik; (5) Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik; (6) Kualitas Pelayanan Publik; (7) Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik; (8) E-Government; (9) Akuntabilitas; (10) Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik; (11) Budaya Organisasi; dan (12) Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik. 26720/MKRI-P/XII-2021 26720/MKRI-P/XII-2021