01642 2200241 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001000118084001600128100001800144245004700162260004300209300002800252650002000280520100000300990002501300990002501325990002501350990002501375INLIS00000000001069520221124025913 a0010-1122000037ta221124 g 0 ind  a979-421-624-0 a589.2 a589.2 RUS k0 aRosady Ruslan1 aKampanye Public Relations /cRosady Ruslan aJakarta :bRajaGrafindo Persada,c2008 axviii, 162 hlm ;c21 cm 4aPublic Relation aDisetiap tempat, dunia public relations mempunyai peran ganda, di satu pihak berupaya menjaga citra, baik terhadap lembaga maupun organisasi yang diwakilinya, dan di pihak lain ia harus berhadapan dengan berbagai situasi yang kurang menguntungkan, seperti opini public yang negative, kontraversial, bertentangan, hingga mengalami saat yang paling genting (crucial point) dan krisis kepercayaan serta citra. Dalam upaya untuk menjaga atau mempertahankan citra, diperlukan kiat dan strategi peranan public relations. Salah satunya adalah melalui teknik berkampanye dan berkomunikasi yang efektif untuk keperluan publikasi atau tujuan promosi tertentu. Buku ini membahas tentang orientasi pemahaman, definisi, peranan, dan tujuan public relation yang dikaitkan dengan bauran PR (PR Mix); dimensi komunikasi kampanye PR, perekayasaan opini public, peranan kampanye PR untuk memenangkan persaingan, dan aplikasi program kampanye public relation, serta masalah-masalah makro yang dihadapi kampanye PR. a21636/MKRI-P/XI-2011 a21637/MKRI-P/XI-2011 a21638/MKRI-P/XI-2011 a21639/MKRI-P/XI-2011