01346 2200253 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001200122084001800134100001400152245010900166260005300275300002600328650002400354650001400378520060000392990002500992990002501017990002501042990002501067INLIS00000000001070520221125091303 a0010-1122000047ta221125 g 0 ind  a978-979-461-745-8 a320.011 a320.011 FIR p0 aFirmanzah1 aPersaingan, Legitimasi Kekuasaan, dan Marketing Politik :bPembelajaran Politik Pemilu 2009 /cFirmanzah aJakarta :bYayasan Pustaka Obor Indonesia,c2010 alxx, 623 hlm ;c21 cm 4aElection--indonesia 4aLegislasi aBuku karya Firmanzah, Ph.D ini secara jernih mencoba memahami keterkaiatan antara persaingan, legitimasi kekuasaan, dan praktik marketing politik selama Pemilu 2009. Data dan informasi dikemas dalam bahasa akademis menjadikan buku ini menjadi salah satu referensi penting bagi politisi, partai politik, mahasiswa, dan semua pihak yang tertarik dan terlibat dalam dunia politik. Pembelajaran berharga selama Pemilu 2009 dikupas secara komprehensif untuk menemukan begaimana legitimasi kekuasaan dibangun dalam konteks persaingan dengan menggunakan teori, konsep, dan pendekatan marketing politik. a22551/MKRI-P/XI-2011 a22552/MKRI-P/XI-2011 a22553/MKRI-P/XI-2011 a22554/MKRI-P/XI-2011