na INLIS000000000010705 20221125091303 0010-1122000047 ta 221125 g 0 ind 978-979-461-745-8 320.011 320.011 FIR p Firmanzah Persaingan, Legitimasi Kekuasaan, dan Marketing Politik : Pembelajaran Politik Pemilu 2009 / Firmanzah Jakarta : Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2010 lxx, 623 hlm ; 21 cm Election--indonesia Legislasi Buku karya Firmanzah, Ph.D ini secara jernih mencoba memahami keterkaiatan antara persaingan, legitimasi kekuasaan, dan praktik marketing politik selama Pemilu 2009. Data dan informasi dikemas dalam bahasa akademis menjadikan buku ini menjadi salah satu referensi penting bagi politisi, partai politik, mahasiswa, dan semua pihak yang tertarik dan terlibat dalam dunia politik. Pembelajaran berharga selama Pemilu 2009 dikupas secara komprehensif untuk menemukan begaimana legitimasi kekuasaan dibangun dalam konteks persaingan dengan menggunakan teori, konsep, dan pendekatan marketing politik. 22551/MKRI-P/XI-2011 22552/MKRI-P/XI-2011 22553/MKRI-P/XI-2011 22554/MKRI-P/XI-2011