Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pelayanan publik dan e-governmnet : sebuah teori dan konsep / Amy Yayuk Sri Rahayu, dkk
Pengarang Amy Yayuk Sri Rahayu
EDISI Cet. 1
Penerbitan Jakarta : Rajawali Pers, 2020
Deskripsi Fisik x, 376 hlm. ;23 cm
ISBN 978-623-231-539-6
Subjek Pelayanan Publik
Catatan Dengan karakteristik sebagai buku referensi dan buku pengajaran, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mengenai konsep-konsep dasar serta teori dari pelayanan publik dan e-Government. Pembaca buku ini diharapkan dapat menggunakan konsep serta teori yang diperoleh untuk melakukan analisis terhadap fenomena pelayanan publik dan e-Government pada skala lokal, nasional, regional, dan internasional. Buku ini ditulis dalam bahasa mudah dipahami terdiri dari berbagai pokok bahasan, yakni (1) Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik; (2) Aktor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik; (3) Lingkungan Pelayanan Publik; (4) Penganggaran Pelayanan Publik; (5) Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik; (6) Kualitas Pelayanan Publik; (7) Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik; (8) E-Government; (9) Akuntabilitas; (10) Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik; (11) Budaya Organisasi; dan (12) Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000026720 352.63 AMY p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010345
005 20220114030420
007 ta
008 220114################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-231-539-6
035 # # $a 0010-0122000079
082 # # $a 352.63
084 # # $a 352.63 AMY p
100 0 # $a Amy Yayuk Sri Rahayu
245 1 # $a Pelayanan publik dan e-governmnet : $b sebuah teori dan konsep /$c Amy Yayuk Sri Rahayu, dkk
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Jakarta :$b Rajawali Pers,$c 2020
300 # # $a x, 376 hlm. ; $c 23 cm
504 # # $a Dengan karakteristik sebagai buku referensi dan buku pengajaran, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mengenai konsep-konsep dasar serta teori dari pelayanan publik dan e-Government. Pembaca buku ini diharapkan dapat menggunakan konsep serta teori yang diperoleh untuk melakukan analisis terhadap fenomena pelayanan publik dan e-Government pada skala lokal, nasional, regional, dan internasional. Buku ini ditulis dalam bahasa mudah dipahami terdiri dari berbagai pokok bahasan, yakni (1) Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik; (2) Aktor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik; (3) Lingkungan Pelayanan Publik; (4) Penganggaran Pelayanan Publik; (5) Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik; (6) Kualitas Pelayanan Publik; (7) Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik; (8) E-Government; (9) Akuntabilitas; (10) Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik; (11) Budaya Organisasi; dan (12) Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik.
650 # 4 $a Pelayanan Publik
990 # # $a 26720/MKRI-P/XII-2021
Content Unduh katalog