Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aspek Legal Untuk Marketing (Account Officer) / Herlina Suyati Bachtiar
Pengarang Herlina Suyati Bachtiar
EDISI Cet. 1
Penerbitan Bandung : Mandar Maju, 2005
Deskripsi Fisik vii, 273p.; 20,5 cm ;20,5 cm
ISBN 9795382578
Subjek Hukum Pemasaran
Abstrak Bahwa dengan semakin banyaknya bank-bank di Indonesia, maka perlu adanya buku pedoman/pegangan bagi marketing-marketing didalam menjalankan tugasnya baik sebagai marketing funding/marketing lending. Karena sebagai marketing, tidak cukup hanya menguasai bidang ekonomi saja, tetapi harus juga menguasai aspek legal/hukumnya. Untuk itulah dicoba disusun buku ini untuk bekal tambahan bagi para marketing dalam menjalankan tugasnya di bank-bank baik swasta maupun pemerintah. Selain itu buku inipun dapat merupakan bagian suatu ringkasan pelajaran bagi sarjana-sarjana hukum yang ingin bekerja di bank.
Catatan p.274
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009058 346.08 HER a Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000009059 346.08 HER a Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005120
005 20221107015002
008 221107################|##########|#ind##
020 # # $a 9795382578
035 # # $a 0010-0520005120
041 $a ind
082 # # $a 346.08
084 # # $a 346.08 HER a
100 0 # $a Herlina Suyati Bachtiar
245 1 # $a Aspek Legal Untuk Marketing (Account Officer) /$c Herlina Suyati Bachtiar
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Bandung :$b Mandar Maju,$c 2005
300 # # $a vii, 273p.; 20,5 cm ; $c 20,5 cm
504 # # $a p.274
520 # # $a Bahwa dengan semakin banyaknya bank-bank di Indonesia, maka perlu adanya buku pedoman/pegangan bagi marketing-marketing didalam menjalankan tugasnya baik sebagai marketing funding/marketing lending. Karena sebagai marketing, tidak cukup hanya menguasai bidang ekonomi saja, tetapi harus juga menguasai aspek legal/hukumnya. Untuk itulah dicoba disusun buku ini untuk bekal tambahan bagi para marketing dalam menjalankan tugasnya di bank-bank baik swasta maupun pemerintah. Selain itu buku inipun dapat merupakan bagian suatu ringkasan pelajaran bagi sarjana-sarjana hukum yang ingin bekerja di bank.
650 4 $a Hukum Pemasaran
990 # # $a 09058/MKRI-P/XI-2008
990 # # $a 09058/MKRI-P/XI-2008
990 # # $a 09058/MKRI-P/XI-2008
990 # # $a 09059/MKRI-P/XI-2008
990 # # $a 09059/MKRI-P/XI-2008
990 # # $a 09059/MKRI-P/XI-2008
Content Unduh katalog