Cite This        Tampung        Export Record
Judul Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik / Agus Dwiyanto
Pengarang Agus Dwiyanto
EDISI Cet.ke-3
Penerbitan Yogyakarta : Gadjah Mada University Press, 2008
Deskripsi Fisik xv,432p. ::illus. ;24 cm.
ISBN 9789794206180
Subjek Pelayanan Publik
Indonesia - Politik dan Pemerintahan
Abstrak Buku ini semula adalah serangkaian modul pelatihan "Pelayanan Publik yang berwawasan Good Governance" yang diselenggarakan oleh JICA bekerjasama dengan Badan Diklat Propinsi Sumatera Utara dan Badan Diklat Departemen Dalam Negeri. Karenanya buku ini menjelaskan bukan hanya konsep "good governance" tetapi juga menjelaskan ciri-ciri pelayanan publik yang mencerminkan praktik governance yang baik. Bahkan, buku ini dengan jelas mendiskusikan good and bad practices dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Indonesia.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000015982 353 MEW Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000015981 353/DWI/M Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000015980 353 MEW Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000015979 353 MEW Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005357
005 20241016030436
008 241016################|##########0#ind##
020 # # $a 9789794206180
035 # # $a 0010-0520005357
041 $a ind
082 # # $a 353
084 # # $a 353 MEW
100 0 # $a Agus Dwiyanto
245 1 # $a Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik /$c Agus Dwiyanto
250 # # $a Cet.ke-3
260 # # $a Yogyakarta :$b Gadjah Mada University Press,$c 2008
300 # # $a xv,432p. : $b :illus. ; $c 24 cm.
520 # # $a Buku ini semula adalah serangkaian modul pelatihan "Pelayanan Publik yang berwawasan Good Governance" yang diselenggarakan oleh JICA bekerjasama dengan Badan Diklat Propinsi Sumatera Utara dan Badan Diklat Departemen Dalam Negeri. Karenanya buku ini menjelaskan bukan hanya konsep "good governance" tetapi juga menjelaskan ciri-ciri pelayanan publik yang mencerminkan praktik governance yang baik. Bahkan, buku ini dengan jelas mendiskusikan good and bad practices dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Indonesia.
650 4 $a Indonesia - Politik dan Pemerintahan
650 4 $a Pelayanan Publik
990 # # $a 15979/MKRI-P/XII-2009
990 # # $a 15980/MKRI-P/XII-2009
990 # # $a 15981/MKRI-P/XII-2009
990 # # $a 15982/MKRI-P/XII-2009
Content Unduh katalog