Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pembelajaran Sejarah : Teaching of History / S. K. Kochhar
Pengarang Kochhar
EDISI Cet.1
Penerbitan Jakarta : Grasindo, 2008
Deskripsi Fisik xviii, 637p.; 21 cm. ;21 cm.
ISBN 9789790252783
Subjek I. Sejarah
Abstrak Buku ini membahas hampir semua aspek pembelajaran sejarah. Bab pertama menguraikan hakikat dan ruang lingkup sejarah. Bab berikutnya membahas sasaran, tujuan, dan mengidentifikasi nilai-nilai dalam pemahaman, keterampilan, kemampuan dan perilaku yang harus ditekankan oleh guru ketika mengajar. Bab ini juga menekankan pentingnya belajar sejarah. Pertimbangan-pertimbangan apa yang dapat kita gunakan sebagai panduan untuk menyeleksi materi sejarah dan kurikulum mana yang direkomendasi oleh Komite Patel dan CBSE diberikan Bab tiga. Hubungan sejarah dengan ilmu-ilmu lain merupakan tema Bab empat. Jenis materi pembelajaran yang sangat membantu dalam belajar dan mengajar sejarah secara ekstensif diuraikan pada Bab lima. Alat bantu pembelajaran sejarah didiskusikan Bab enam dan tujuh. Bagaimana kelas sejarah, perpustakaan dan museum menjadi diminati dan bagaimana memanfaatkan semua itu merupakan pokok bahasan bab delapan.
Catatan p.620
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008487 900.598 KOC p Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000008486 900.598 KOC p Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005548
005 20221114080730
008 221114################|##########|#ind##
020 # # $a 9789790252783
035 # # $a 0010-0520005548
041 $a ind
082 # # $a 900.598
084 # # $a 900.598 KOC p
100 0 # $a Kochhar
245 1 # $a Pembelajaran Sejarah : $b Teaching of History /$c S. K. Kochhar
250 # # $a Cet.1
260 # # $a Jakarta :$b Grasindo,$c 2008
300 # # $a xviii, 637p.; 21 cm. ; $c 21 cm.
504 # # $a p.620
520 # # $a Buku ini membahas hampir semua aspek pembelajaran sejarah. Bab pertama menguraikan hakikat dan ruang lingkup sejarah. Bab berikutnya membahas sasaran, tujuan, dan mengidentifikasi nilai-nilai dalam pemahaman, keterampilan, kemampuan dan perilaku yang harus ditekankan oleh guru ketika mengajar. Bab ini juga menekankan pentingnya belajar sejarah. Pertimbangan-pertimbangan apa yang dapat kita gunakan sebagai panduan untuk menyeleksi materi sejarah dan kurikulum mana yang direkomendasi oleh Komite Patel dan CBSE diberikan Bab tiga. Hubungan sejarah dengan ilmu-ilmu lain merupakan tema Bab empat. Jenis materi pembelajaran yang sangat membantu dalam belajar dan mengajar sejarah secara ekstensif diuraikan pada Bab lima. Alat bantu pembelajaran sejarah didiskusikan Bab enam dan tujuh. Bagaimana kelas sejarah, perpustakaan dan museum menjadi diminati dan bagaimana memanfaatkan semua itu merupakan pokok bahasan bab delapan.
650 4 $a I. Sejarah
990 # # $a 08486/MKRI-P/XII-2008
990 # # $a 08486/MKRI-P/XII-2008
990 # # $a 08486/MKRI-P/XII-2008
990 # # $a 08487/MKRI-P/XII-2008
990 # # $a 08487/MKRI-P/XII-2008
990 # # $a 08487/MKRI-P/XII-2008
Content Unduh katalog