Cite This        Tampung        Export Record
Judul Metode-Metode Riset Kualitatif dalam Public Relations & Marketing Communications / Christine Daymon and Immy Hollloway
Pengarang Daymon, Christine
Immy Hollloway
Penerbitan Jakarta : Sinar Grafika, 2008
Deskripsi Fisik xvi, 450. ;24 cm.
ISBN 7989791227254
Subjek Pemasaran-penenlitian
Penelitian konsumen
Abstrak Riset kualitatif memegang peranan penting sekaligus potensi besar dalam studi hubungan masyarakat serta komunikasi pemasaran. Sebab, riset kualitatif memungkinkan periset untuk terlibat secara erat dengan partisipan riset. Hal ini membantu periset untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang proses sosial, faktor-faktor yang memotivasi tindakan manusia, serta konteks situasi yang melingkupinya. Kepedulian terhadap hal-hal tersebut membantu studi hubungan masyarakat dan komunikasi pemasaran. Salah satunya untuk mengenali sudut pandang subjektif, terutama yang berlaku pada stakholders kunci, demi mengembangkan dialog yang efektif dan kolaboratif.Buku ini adalah panduan yang praktis serta mudah dipahami untuk melakukan riset kualitatif dalam bidang hubungan masyarakat dan komunikasi pemasaran. Diperuntukkan bagi periset pemula, buku ini memerinci tahap demi tahap proses riset, mulai dari memilih topik riset dan menulis proposal, sampai metode menyeleksi kumpulan data dan menganalisis, kemudian menuliskan laporan riset. Buku ini juga diperkaya dengan renungan-renungan etis yang senantiasa menjadi perdebatan sekaligus pijakan periset.
Catatan p.436-450
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000013299 658.83 DAY m Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000013300 658.83/HOL/M Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000013298 658.83/HOL/M Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007044
005 20221112014209
008 221112################|##########|#ind##
020 # # $a 7989791227254
035 # # $a 0010-0520007044
041 $a ind
082 # # $a 658.83
084 # # $a 658.83 DAY m
100 0 # $a Daymon, Christine
245 1 # $a Metode-Metode Riset Kualitatif dalam Public Relations & Marketing Communications /$c Christine Daymon and Immy Hollloway
260 # # $a Jakarta :$b Sinar Grafika,$c 2008
300 # # $a xvi, 450. ; $c 24 cm.
504 # # $a p.436-450
520 # # $a Riset kualitatif memegang peranan penting sekaligus potensi besar dalam studi hubungan masyarakat serta komunikasi pemasaran. Sebab, riset kualitatif memungkinkan periset untuk terlibat secara erat dengan partisipan riset. Hal ini membantu periset untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang proses sosial, faktor-faktor yang memotivasi tindakan manusia, serta konteks situasi yang melingkupinya. Kepedulian terhadap hal-hal tersebut membantu studi hubungan masyarakat dan komunikasi pemasaran. Salah satunya untuk mengenali sudut pandang subjektif, terutama yang berlaku pada stakholders kunci, demi mengembangkan dialog yang efektif dan kolaboratif.Buku ini adalah panduan yang praktis serta mudah dipahami untuk melakukan riset kualitatif dalam bidang hubungan masyarakat dan komunikasi pemasaran. Diperuntukkan bagi periset pemula, buku ini memerinci tahap demi tahap proses riset, mulai dari memilih topik riset dan menulis proposal, sampai metode menyeleksi kumpulan data dan menganalisis, kemudian menuliskan laporan riset. Buku ini juga diperkaya dengan renungan-renungan etis yang senantiasa menjadi perdebatan sekaligus pijakan periset.
650 4 $a Pemasaran-penenlitian
650 4 $a Penelitian konsumen
700 0 # $a Immy Hollloway
990 # # $a 13298/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13298/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13299/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13299/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13300/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13300/MKRI-P/XI-2009
Content Unduh katalog