Cite This        Tampung        Export Record
Judul Evaluasi Program Pendidikan : Pedoman Teoretis Praktis Bagi Mahasaiswa dan Praktisi Pendidikan / Suharsimi Arikunto
Pengarang Suharsimi Arikunto
Cepi Safruddin Abdul Jabar
EDISI Ed.2 Cet.k
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2009
Deskripsi Fisik xvi,227 p, :: illus. ;23 cm
ISBN 9789790104815
Subjek Pendidikan--Evaluasi
Abstrak Setiap kegiatan manajemen akan dikatakan sempurna jika dalam prosesnya dilaksanakan sustu evaluasi, tidak terkecuali dalam manajemen pendidikan. Program pendidikan sebagai penjabaran dari perencanaan pendidikan harus dievaluasi dengan saksama, menggunakan strategi yang tepat sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan. Evaluasi terhadap program pendidikan dimaksudkan untuk mengetahui tingkat keberhasilan atau kegagalan suatu program pendidikan dan hasil evaluasi dapat dijadikan informasi sebagai masukan untuk menentukan tindak lanjut dari program yang sedang atau telah dilaksanakan. Melihat begitu pentingnya evaluasi program pendidikan maka dalam buku ini disajikan berbagai hal yang berkenaan dengan evaluasi program pendidikan. Diawali dengan membahas mengenai konsep dasar evaluasi program. selanjutnya mengkaji tentang model dan rancangan evaluasi program, perencanaan dan pelaksanaan evaluasi program, analisis hasil evaluasi, cara menyusun laporan evaluasi, dan terakhir dibahas mengenai tata tulis laporan evaluasi.
Catatan p. 225-227
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000013346 371.27 SUH e Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000013347 371.27 SUH e Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000013348 371.27 SUH e Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007052
005 20221111015536
008 221111################|##########|#ind##
020 # # $a 9789790104815
035 # # $a 0010-0520007052
041 $a ind
082 # # $a 371.27
084 # # $a 371.27 SUH e
100 0 # $a Suharsimi Arikunto
245 1 # $a Evaluasi Program Pendidikan : $b Pedoman Teoretis Praktis Bagi Mahasaiswa dan Praktisi Pendidikan /$c Suharsimi Arikunto
250 # # $a Ed.2 Cet.k
260 # # $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2009
300 # # $a xvi,227 p, : $b : illus. ; $c 23 cm
504 # # $a p. 225-227
520 # # $a Setiap kegiatan manajemen akan dikatakan sempurna jika dalam prosesnya dilaksanakan sustu evaluasi, tidak terkecuali dalam manajemen pendidikan. Program pendidikan sebagai penjabaran dari perencanaan pendidikan harus dievaluasi dengan saksama, menggunakan strategi yang tepat sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan. Evaluasi terhadap program pendidikan dimaksudkan untuk mengetahui tingkat keberhasilan atau kegagalan suatu program pendidikan dan hasil evaluasi dapat dijadikan informasi sebagai masukan untuk menentukan tindak lanjut dari program yang sedang atau telah dilaksanakan. Melihat begitu pentingnya evaluasi program pendidikan maka dalam buku ini disajikan berbagai hal yang berkenaan dengan evaluasi program pendidikan. Diawali dengan membahas mengenai konsep dasar evaluasi program. selanjutnya mengkaji tentang model dan rancangan evaluasi program, perencanaan dan pelaksanaan evaluasi program, analisis hasil evaluasi, cara menyusun laporan evaluasi, dan terakhir dibahas mengenai tata tulis laporan evaluasi.
650 4 $a Pendidikan--Evaluasi
700 0 # $a Cepi Safruddin Abdul Jabar
990 # # $a 13346/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13346/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13346/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13346/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13347/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13347/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13347/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13347/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13348/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13348/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13348/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13348/MKRI-P/XI-2009
Content Unduh katalog