Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Dan Evaluasi Hukum Tentang Lembaga Pendidikan Asing Di Indonesia / Editor by : L. Sumartini
Pengarang Analisis Dan Evaluasi Hukum Tentang Lembaga Pendidikan Asing Di Indonesia
EDISI 1
Penerbitan Jakarta : Konsil Kedokteran Indonasia, 2000
Deskripsi Fisik ix, 36 p. ; 22cm ;22cm
ISBN 979-898-95-1
Abstrak Dalam upaya mempercepat pencerdasan bangsa secara menyeluruh, pemerintah memberi kesempatan kepada pihik swasta berpartisipasi mendirikan lembaga pendidikan swasta nasional maupun internasional. Lembaga pendidikan asing menggunakan kurikulum di negara asalnya. Dalam era globalisasi dewasa ini banyak orang ingin memasukan anaknya di sekolah asing, tetapi terbentur oleh peraturan yang ada. Karena itu muncul lembaga pendidikan yang bernuansa asing. Sehubungan dengan hal ini BPHN telah melakukan analisis dan evaluasi terhadap lembaga pendidikan asing dan bernuansa asing di Indonesia, untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang muncul dalam pelaksanaannya. Kemudian di evaluasi untuk memberikan rekomendasi-rekomendasi.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000006596 370.959/XXX/A Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007515
005 20221111022526
008 221111################|##########|#ind##
020 # # $a 979-898-95-1
035 # # $a 0010-0520007515
041 $a ind
082 # # $a 370.959
084 # # $a 370.959/XXX/A
100 0 # $a Analisis Dan Evaluasi Hukum Tentang Lembaga Pendidikan Asing Di Indonesia
245 1 # $a Analisis Dan Evaluasi Hukum Tentang Lembaga Pendidikan Asing Di Indonesia /$c Editor by : L. Sumartini
250 # # $a 1
260 # # $a Jakarta :$b Konsil Kedokteran Indonasia,$c 2000
300 # # $a ix, 36 p. ; 22cm ; $c 22cm
520 # # $a Dalam upaya mempercepat pencerdasan bangsa secara menyeluruh, pemerintah memberi kesempatan kepada pihik swasta berpartisipasi mendirikan lembaga pendidikan swasta nasional maupun internasional. Lembaga pendidikan asing menggunakan kurikulum di negara asalnya. Dalam era globalisasi dewasa ini banyak orang ingin memasukan anaknya di sekolah asing, tetapi terbentur oleh peraturan yang ada. Karena itu muncul lembaga pendidikan yang bernuansa asing. Sehubungan dengan hal ini BPHN telah melakukan analisis dan evaluasi terhadap lembaga pendidikan asing dan bernuansa asing di Indonesia, untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang muncul dalam pelaksanaannya. Kemudian di evaluasi untuk memberikan rekomendasi-rekomendasi.
990 # # $a 06596/MKRI-P/XI-2007
Content Unduh katalog