Judul | Analisis Dan Evaluasi Hukum Tentang Lembaga Pendidikan Asing Di Indonesia / Editor by : L. Sumartini |
Pengarang | Analisis Dan Evaluasi Hukum Tentang Lembaga Pendidikan Asing Di Indonesia |
EDISI | 1 |
Penerbitan | Jakarta : Konsil Kedokteran Indonasia, 2000 |
Deskripsi Fisik | ix, 36 p. ; 22cm ;22cm |
ISBN | 979-898-95-1 |
Abstrak | Dalam upaya mempercepat pencerdasan bangsa secara menyeluruh, pemerintah memberi kesempatan kepada pihik swasta berpartisipasi mendirikan lembaga pendidikan swasta nasional maupun internasional. Lembaga pendidikan asing menggunakan kurikulum di negara asalnya. Dalam era globalisasi dewasa ini banyak orang ingin memasukan anaknya di sekolah asing, tetapi terbentur oleh peraturan yang ada. Karena itu muncul lembaga pendidikan yang bernuansa asing. Sehubungan dengan hal ini BPHN telah melakukan analisis dan evaluasi terhadap lembaga pendidikan asing dan bernuansa asing di Indonesia, untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang muncul dalam pelaksanaannya. Kemudian di evaluasi untuk memberikan rekomendasi-rekomendasi. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000006596 | 370.959/XXX/A | Dapat dipinjam | Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007515 | ||
005 | 20221111022526 | ||
008 | 221111################|##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-898-95-1 |
035 | # | # | $a 0010-0520007515 |
041 | $a ind | ||
082 | # | # | $a 370.959 |
084 | # | # | $a 370.959/XXX/A |
100 | 0 | # | $a Analisis Dan Evaluasi Hukum Tentang Lembaga Pendidikan Asing Di Indonesia |
245 | 1 | # | $a Analisis Dan Evaluasi Hukum Tentang Lembaga Pendidikan Asing Di Indonesia /$c Editor by : L. Sumartini |
250 | # | # | $a 1 |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Konsil Kedokteran Indonasia,$c 2000 |
300 | # | # | $a ix, 36 p. ; 22cm ; $c 22cm |
520 | # | # | $a Dalam upaya mempercepat pencerdasan bangsa secara menyeluruh, pemerintah memberi kesempatan kepada pihik swasta berpartisipasi mendirikan lembaga pendidikan swasta nasional maupun internasional. Lembaga pendidikan asing menggunakan kurikulum di negara asalnya. Dalam era globalisasi dewasa ini banyak orang ingin memasukan anaknya di sekolah asing, tetapi terbentur oleh peraturan yang ada. Karena itu muncul lembaga pendidikan yang bernuansa asing. Sehubungan dengan hal ini BPHN telah melakukan analisis dan evaluasi terhadap lembaga pendidikan asing dan bernuansa asing di Indonesia, untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang muncul dalam pelaksanaannya. Kemudian di evaluasi untuk memberikan rekomendasi-rekomendasi. |
990 | # | # | $a 06596/MKRI-P/XI-2007 |
Content Unduh katalog