Cite This        Tampung        Export Record
Judul Komunikasi Informasi Edukasi / Kementrian Pemberdayaan Perempuan
Pengarang Komunikasi Informasi Edukasi
Penerbitan Jakarta : Grasindo, -
Deskripsi Fisik 77 :ii, 77 hlm.; 19 cm ;19 cm
ISBN 979-3247-223
Subjek 1. Komunikasi
Abstrak Menurut Schramm, aktivitas komunikasi merupakan proses menciptakan persamaan mengenai informasi, ide atau gagasan, pemikiran dan juga sikap (attitude). Intinya adalah membawa khalayak komunikator bersama-sama untuk membentuk kesepakatan pesan.Dengan meningkatnya informasi penyebarannya dari berbagai pihak melalui berbagai media baik dalam bidang tehnologi maupun daya jangkauannya, membuat masyarakat sudah Car Communited. Begitu jenuhnya benak khalayak sasaran, merasa tidak dapat lagi melakukan seleksi secara rasional. Persoalannya sekarang adalah, bagaimana suatu lembaga adalah menyusun program-program atau kebijakannya yang memang dibutuhkan dan mempunyai nilai daya saing dengan program-program dari lembaga lain, sehingga program atau kebijaksanaannya tidak hanya menjadi konsumsi nasional, tetapi dapat direspon oleh masyarakat sebagai khalayak sasaran KIE yang lebih luas.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000002179 302.2 KOM Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000805
005 20221013024927
008 221013################|##########|#ind##
020 # # $a 979-3247-223
035 # # $a 0010-0520000805
041 $a ind
082 # # $a 302.2
084 # # $a 302.2 KOM
100 0 # $a Komunikasi Informasi Edukasi
245 1 # $a Komunikasi Informasi Edukasi /$c Kementrian Pemberdayaan Perempuan
260 # # $a Jakarta :$b Grasindo,$c -
300 # # $a 77 : $b ii, 77 hlm.; 19 cm ; $c 19 cm
520 # # $a Menurut Schramm, aktivitas komunikasi merupakan proses menciptakan persamaan mengenai informasi, ide atau gagasan, pemikiran dan juga sikap (attitude). Intinya adalah membawa khalayak komunikator bersama-sama untuk membentuk kesepakatan pesan.Dengan meningkatnya informasi penyebarannya dari berbagai pihak melalui berbagai media baik dalam bidang tehnologi maupun daya jangkauannya, membuat masyarakat sudah Car Communited. Begitu jenuhnya benak khalayak sasaran, merasa tidak dapat lagi melakukan seleksi secara rasional. Persoalannya sekarang adalah, bagaimana suatu lembaga adalah menyusun program-program atau kebijakannya yang memang dibutuhkan dan mempunyai nilai daya saing dengan program-program dari lembaga lain, sehingga program atau kebijaksanaannya tidak hanya menjadi konsumsi nasional, tetapi dapat direspon oleh masyarakat sebagai khalayak sasaran KIE yang lebih luas.
650 4 $a 1. Komunikasi
990 # # $a 02179/MKRI-P/III-2005
990 # # $a 02179/MKRI-P/III-2005
Content Unduh katalog