Cite This        Tampung        Export Record
Judul Marketing politik : antara pemahaman dan realitas / Firmanzah
Pengarang Firmanzah
EDISI Ed. Rev.
Penerbitan Jakarta : Yayasan Obor Indonesia, 2008
Deskripsi Fisik xliii, 367p. ::illus. ;21 cm.
ISBN 9789794616390
Subjek Politik, Ilmu - Manajemen
Abstrak Buku ini menawarkan kepada para politisi untuk dapat mengefektifkan penyusunan produk politik, segmentasi politik, positioning politik dan komunikasi politik. Selain itu juga, dalam buku ini dibahas bagaimana kampanye politik dilakukan. Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai subyek dan bukan obyek politik bagi partai politik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam program politik membuat partai dan kandidat teralienasi dan asing terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan.
Catatan Indeks : p.361-367
p.347-360
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000013736 320.068 FIR m Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000013737 320.068/XXX/M Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000013738 320.068/XXX/M Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007167
005 20221020080957
008 221020################|##########|#ind##
020 # # $a 9789794616390
035 # # $a 0010-0520007167
041 $a ind
082 # # $a 320.068
084 # # $a 320.068 FIR m
100 0 # $a Firmanzah
245 1 # $a Marketing politik : antara pemahaman dan realitas /$c Firmanzah
250 # # $a Ed. Rev.
260 # # $a Jakarta :$b Yayasan Obor Indonesia,$c 2008
300 # # $a xliii, 367p. : $b :illus. ; $c 21 cm.
500 # # $a Indeks : p.361-367
504 # # $a p.347-360
520 # # $a Buku ini menawarkan kepada para politisi untuk dapat mengefektifkan penyusunan produk politik, segmentasi politik, positioning politik dan komunikasi politik. Selain itu juga, dalam buku ini dibahas bagaimana kampanye politik dilakukan. Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai subyek dan bukan obyek politik bagi partai politik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam program politik membuat partai dan kandidat teralienasi dan asing terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan.
650 4 $a Politik, Ilmu - Manajemen
990 # # $a 13736/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13737/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13738/MKRI-P/XI-2009
Content Unduh katalog