Cite This        Tampung        Export Record
Judul Persaingan, Legitimasi Kekuasaan, dan Marketing Politik : Pembelajaran Politik Pemilu 2009 / Firmanzah
Pengarang Firmanzah
Penerbitan Jakarta : Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2010
Deskripsi Fisik lxx, 623 hlm ;21 cm
ISBN 978-979-461-745-8
Subjek Election--indonesia
Legislasi
Abstrak Buku karya Firmanzah, Ph.D ini secara jernih mencoba memahami keterkaiatan antara persaingan, legitimasi kekuasaan, dan praktik marketing politik selama Pemilu 2009. Data dan informasi dikemas dalam bahasa akademis menjadikan buku ini menjadi salah satu referensi penting bagi politisi, partai politik, mahasiswa, dan semua pihak yang tertarik dan terlibat dalam dunia politik. Pembelajaran berharga selama Pemilu 2009 dikupas secara komprehensif untuk menemukan begaimana legitimasi kekuasaan dibangun dalam konteks persaingan dengan menggunakan teori, konsep, dan pendekatan marketing politik.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000022551 320.011 FIR p Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000022552 320.011 FIR p Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000022553 320.011 FIR p Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000022554 320.011 FIR p Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010705
005 20221125091303
007 ta
008 221125################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-461-745-8
035 # # $a 0010-1122000047
082 # # $a 320.011
084 # # $a 320.011 FIR p
100 0 # $a Firmanzah
245 1 # $a Persaingan, Legitimasi Kekuasaan, dan Marketing Politik : $b Pembelajaran Politik Pemilu 2009 /$c Firmanzah
260 # # $a Jakarta :$b Yayasan Pustaka Obor Indonesia,$c 2010
300 # # $a lxx, 623 hlm ; $c 21 cm
520 # # $a Buku karya Firmanzah, Ph.D ini secara jernih mencoba memahami keterkaiatan antara persaingan, legitimasi kekuasaan, dan praktik marketing politik selama Pemilu 2009. Data dan informasi dikemas dalam bahasa akademis menjadikan buku ini menjadi salah satu referensi penting bagi politisi, partai politik, mahasiswa, dan semua pihak yang tertarik dan terlibat dalam dunia politik. Pembelajaran berharga selama Pemilu 2009 dikupas secara komprehensif untuk menemukan begaimana legitimasi kekuasaan dibangun dalam konteks persaingan dengan menggunakan teori, konsep, dan pendekatan marketing politik.
650 # 4 $a Election--indonesia
650 # 4 $a Legislasi
990 # # $a 22551/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22552/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22553/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22554/MKRI-P/XI-2011
Content Unduh katalog