Cite This        Tampung        Export Record
Judul Undang-Undang Merek 1992 : UU No. 19 Th. 1992
Pengarang Redaksi Sinar Grafika
EDISI Cet. ke-2
Penerbitan Jakarta : Jala Permata, 1994
Deskripsi Fisik viii, 125 p. ;19 cm.
ISBN 979xxxxxxxx10
Subjek Merek dagang - Undang-undang dan peraturan
Abstrak Dalam rangka pelaksanaan pembangunan nasional, khususnya pembangunan ekonomi, merek yang merupakan karya intelektual memiliki peranan yang sangat penting bagi kelancaran dan peningkatan perdagangan barang dan jasa. Dengan semakin tajamnya persaingan di kalangan usaha dan didukung pesatnya teknologi, maka semakin banyak terjadi pemalsuan, penjiplakan dan peniruan atas merek. Oleh sebab itu pemerintah menerbitkan Undang-undang No. 19 tahun 1992 tentang merek sesuai dengan perkembangan keadaan dan kebutuhan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000016160 346.084 UND Baca di tempat Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
00000016161 346.084 UND Baca di tempat Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
00000016162 346.084 UND Baca di tempat Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
00000016163 346.084 UND Baca di tempat Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007439
005 20221208095657
008 221208################|##########|#ind##
020 # # $a 979xxxxxxxx10
035 # # $a 0010-0520007439
041 $a ind
082 # # $a 346.084
084 # # $a 346.084 UND
100 0 # $a Redaksi Sinar Grafika
245 1 # $a Undang-Undang Merek 1992 : UU No. 19 Th. 1992
250 # # $a Cet. ke-2
260 # # $a Jakarta :$b Jala Permata,$c 1994
300 # # $a viii, 125 p. ; $c 19 cm.
520 # # $a Dalam rangka pelaksanaan pembangunan nasional, khususnya pembangunan ekonomi, merek yang merupakan karya intelektual memiliki peranan yang sangat penting bagi kelancaran dan peningkatan perdagangan barang dan jasa. Dengan semakin tajamnya persaingan di kalangan usaha dan didukung pesatnya teknologi, maka semakin banyak terjadi pemalsuan, penjiplakan dan peniruan atas merek. Oleh sebab itu pemerintah menerbitkan Undang-undang No. 19 tahun 1992 tentang merek sesuai dengan perkembangan keadaan dan kebutuhan.
650 4 $a Merek dagang - Undang-undang dan peraturan
990 # # $a 16160/MKRI-P/XII-2009
990 # # $a 16161/MKRI-P/XII-2009
990 # # $a 16162/MKRI-P/XII-2009
990 # # $a 16163/MKRI-P/XII-2009
Content Unduh katalog