Cite This        Tampung        Export Record
Judul Kampanye Public Relations / Rosady Ruslan
Pengarang Rosady Ruslan
Penerbitan Jakarta : RajaGrafindo Persada, 2008
Deskripsi Fisik xviii, 162 hlm ;21 cm
ISBN 979-421-624-0
Subjek Public Relation
Abstrak Disetiap tempat, dunia public relations mempunyai peran ganda, di satu pihak berupaya menjaga citra, baik terhadap lembaga maupun organisasi yang diwakilinya, dan di pihak lain ia harus berhadapan dengan berbagai situasi yang kurang menguntungkan, seperti opini public yang negative, kontraversial, bertentangan, hingga mengalami saat yang paling genting (crucial point) dan krisis kepercayaan serta citra. Dalam upaya untuk menjaga atau mempertahankan citra, diperlukan kiat dan strategi peranan public relations. Salah satunya adalah melalui teknik berkampanye dan berkomunikasi yang efektif untuk keperluan publikasi atau tujuan promosi tertentu. Buku ini membahas tentang orientasi pemahaman, definisi, peranan, dan tujuan public relation yang dikaitkan dengan bauran PR (PR Mix); dimensi komunikasi kampanye PR, perekayasaan opini public, peranan kampanye PR untuk memenangkan persaingan, dan aplikasi program kampanye public relation, serta masalah-masalah makro yang dihadapi kampanye PR.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021636 589.2 RUS k Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000021637 589.2 RUS k Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000021638 589.2 RUS k Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000021639 589.2 RUS k Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010695
005 20221124025913
007 ta
008 221124################g##########0#ind##
020 # # $a 979-421-624-0
035 # # $a 0010-1122000037
082 # # $a 589.2
084 # # $a 589.2 RUS k
100 0 # $a Rosady Ruslan
245 1 # $a Kampanye Public Relations /$c Rosady Ruslan
260 # # $a Jakarta :$b RajaGrafindo Persada,$c 2008
300 # # $a xviii, 162 hlm ; $c 21 cm
520 # # $a Disetiap tempat, dunia public relations mempunyai peran ganda, di satu pihak berupaya menjaga citra, baik terhadap lembaga maupun organisasi yang diwakilinya, dan di pihak lain ia harus berhadapan dengan berbagai situasi yang kurang menguntungkan, seperti opini public yang negative, kontraversial, bertentangan, hingga mengalami saat yang paling genting (crucial point) dan krisis kepercayaan serta citra. Dalam upaya untuk menjaga atau mempertahankan citra, diperlukan kiat dan strategi peranan public relations. Salah satunya adalah melalui teknik berkampanye dan berkomunikasi yang efektif untuk keperluan publikasi atau tujuan promosi tertentu. Buku ini membahas tentang orientasi pemahaman, definisi, peranan, dan tujuan public relation yang dikaitkan dengan bauran PR (PR Mix); dimensi komunikasi kampanye PR, perekayasaan opini public, peranan kampanye PR untuk memenangkan persaingan, dan aplikasi program kampanye public relation, serta masalah-masalah makro yang dihadapi kampanye PR.
650 # 4 $a Public Relation
990 # # $a 21636/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 21637/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 21638/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 21639/MKRI-P/XI-2011
Content Unduh katalog