Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran / M. Mursid
Pengarang Mursid
EDISI Cet. ke-5
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2008
Deskripsi Fisik ix, 136p. ::illus. ;23 cm.
ISBN 9795261657
Subjek Pemasaran - Manajemen
Pemasaran
Abstrak Buku ini disusun untuk memperkaya tersedianya bahan pengajaran. Isinya membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam bidang pemasaran. Pengambilan keputusan ini mencakup beberapa aspek terutama yang berkaitan dengan penganalisisan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian. Disamping itu, mahasiswa juga akan memahami berbagai pengertian tentang pemasaran, hasil produksi, harga pasar dan upayanya serta distribusi.
Catatan Diterbitkan atas kerjasama dengan Pusat Antar Universitas-Studi Ekonomi Universitas Indonesia
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000013814 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000013813 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000013812 658.81 MUR m Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007028
005 20221112014512
008 221112################|##########|#ind##
020 # # $a 9795261657
035 # # $a 0010-0520007028
041 $a ind
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 MUR m
100 0 # $a Mursid
245 1 # $a Manajemen Pemasaran /$c M. Mursid
250 # # $a Cet. ke-5
260 # # $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2008
300 # # $a ix, 136p. : $b :illus. ; $c 23 cm.
500 # # $a Diterbitkan atas kerjasama dengan Pusat Antar Universitas-Studi Ekonomi Universitas Indonesia
520 # # $a Buku ini disusun untuk memperkaya tersedianya bahan pengajaran. Isinya membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam bidang pemasaran. Pengambilan keputusan ini mencakup beberapa aspek terutama yang berkaitan dengan penganalisisan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian. Disamping itu, mahasiswa juga akan memahami berbagai pengertian tentang pemasaran, hasil produksi, harga pasar dan upayanya serta distribusi.
650 4 $a Pemasaran
650 4 $a Pemasaran - Manajemen
990 # # $a 13812/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13812/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13812/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13812/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13813/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13813/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13813/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13813/MKRI-P/XI-2009
990 # # $a 13814/ MKRI-P/XI- 2009
990 # # $a 13814/ MKRI-P/XI- 2009
990 # # $a 13814/ MKRI-P/XI- 2009
990 # # $a 13814/ MKRI-P/XI- 2009
Content Unduh katalog