Cite This        Tampung        Export Record
Judul Hukum Pelayanan Publik Berbasis Keterbukaan Informasi dan Partisipasi. / Sirajuddin [et.al]
Pengarang Sirajuddin
Didik Sukriono
Winardi
Penerbitan Malang : Setara Press, 2011
Deskripsi Fisik xii, 244 p. :: ill. ;20 cm.
ISBN 9786029811117
Subjek Civil service-Law and legislation-Indonesia.
Civil service-Indonesia
Freedom of information-Indonesia.
Abstrak Buku ini memaparkan persoalan pelayanan publik dari perspektif hukum dan kebijakan, sekaligus mengkritisi berbagai problematik empirik penyelenggaraan pelayanan publik selama ini. Tidak hanya berhenti di situ, penulis juga menawarkan berbagai alternatif pemikiran dan konsep menuju pelayanan publik yang menempatkan masyarakat sebagai pihak yang harus dilayani oleh aparatur penyelenggara pelayanan publik. Dengan uraian yang cukup komperhensif buku ini layak menjadi referensi utama bagi Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum dan FISIP, Aparatur Layanan Publik, Politisi, Praktisi Hukum dan Masyarakat umum.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000022154 342.59806 SIR h Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000022153 342.59806 SIR h Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000022152 342.59806 SIR h Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
00000022155 342.59806 SIR h Dapat dipinjam Perpustakaan Lantai 3 - Mahkamah Konstitusi RI Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009417
005 20221103104933
008 221103################|##########|#ind##
020 # # $a 9786029811117
035 # # $a 0010-0520009417
041 $a ind
082 # # $a 342.59806
084 # # $a 342.59806 SIR h
100 0 # $a Sirajuddin
245 1 # $a Hukum Pelayanan Publik Berbasis Keterbukaan Informasi dan Partisipasi. /$c Sirajuddin [et.al]
260 # # $a Malang :$b Setara Press,$c 2011
300 # # $a xii, 244 p. : $b : ill. ; $c 20 cm.
520 # # $a Buku ini memaparkan persoalan pelayanan publik dari perspektif hukum dan kebijakan, sekaligus mengkritisi berbagai problematik empirik penyelenggaraan pelayanan publik selama ini. Tidak hanya berhenti di situ, penulis juga menawarkan berbagai alternatif pemikiran dan konsep menuju pelayanan publik yang menempatkan masyarakat sebagai pihak yang harus dilayani oleh aparatur penyelenggara pelayanan publik. Dengan uraian yang cukup komperhensif buku ini layak menjadi referensi utama bagi Dosen dan Mahasiswa Fakultas Hukum dan FISIP, Aparatur Layanan Publik, Politisi, Praktisi Hukum dan Masyarakat umum.
650 4 $a Civil service-Indonesia
650 4 $a Civil service-Law and legislation-Indonesia.
650 4 $a Freedom of information-Indonesia.
700 0 # $a Didik Sukriono
700 0 # $a Winardi
990 # # $a 22152/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22152/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22152/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22152/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22152/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22153/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22153/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22153/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22153/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22153/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22154/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22154/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22154/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22154/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22154/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22155/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22155/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22155/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22155/MKRI-P/XI-2011
990 # # $a 22155/MKRI-P/XI-2011
Content Unduh katalog